Cara mudah download video youtube menggunakan mozilla firefox


Cara mudah download video youtube menggunakan mozilla firefox

waktu baru beberapa bulan membuka warnet,,, ada pelanggan yang tanya pada ku bagai mana
sih cara mudah download video youtube ,saya pun bingung mo jawab apa,,,, karena saya belun begitu mengenal tentang youtube. saya jawab maaf maz kurang tau aku,,,sdikit kecewa tuh planggan ane,, kmudian saya browsing ke simbah google ...... dan ternyata ada cara mudah downlaod video youtube .
biar aku gak lupa aku tulis ulang aja dblog ku,,, ni caranya :

1. Buka Mozilla firefox
2. pilih Tol
3. Add-ons ….>>> Get Addons
4. Ketk “Easy yutube video download” pada kolom pencarian dan kan keluar beberapa pilihan Add-ons, pilih ”Easy yutube video download”
5. lalu klik instal,,, tunggu sampe proses instal selesai
6. Setelah selese, restat Mozilla firefox, stelah itu tinggal buka aja video yutube dan akan muncul pilihan Download sperti gambat di bawah ini