kekuatan dan keberanian adalah kunci sukses


kekuatan dan keberanian adalah kunci sukses

Hidup adalah sebuah proses dimana kita harus selalu mengikuti perkembangan jaman. Namun sering kita mendengar bahkan
sudah tidak asing lagi di telinga kita banyak orang mendefinisikan " Hidup adalah perjuangan" Sengaja atau tidak, menyadari atau tidak, kita sebetulnya telah mengalami dan merasakan
bahwa memang hidup adalah proses perjuangan. Dan seringnya ita harus berjuang mati-matian dan lupa
untuk menikmati hasilnya. Sebenarnya kalau kita memaknai secara awam memang benar. Tapi jika lebih dalam lagi kita menggali, harusnya itu sebuah proses dimana kita harus terus meningkat.


Berbagai macam perjuangan telah kita jalani, baik itu perjuangan dalam mewujudkan cita-cita yang di dambakan atau perjuangan dalam mengatasi setiap kesulitan atau kegagalan yang selalu hadir di tengah kehidupan ini. Agar bisa tampil sebagai pemenang serta memperoleh kesuksesan di setiap perjuangan ini. sudah tentu kita harus memiliki berbagai macam faktor sebagai sarana penunjang, ada  satu faktor yang harus kita miliki yaitu keberanian. brani di sini tidak hanya yang penting bertindak apapun resikonya tidak jadi masalah. Tapi, brani di sini harus di imbangi dengan komitmen dan tanggungjawab.

Keberanian adalah kekuatan!, catatan sejarah telah membuktikan, begitu banyak prestasi spektakuler di segala bidang tercipta di dunia ini karena ada faktor "keberanian".

Keberanian juga merupakan aset berharga bagi pribadi kita. Karena bisa menjadikan sesuatu yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin. Keberanian pun bisa menjadikan sikap negatif menjadi positif, loyo menjadi semangat, pasif menjadi aktif, pesimis menjadi optimis, miskin menjadi kaya, gagal menjadi sukses. Semua itu tidak lepas dari kebesaran Tuhan, dan jagan lupa untuk selalu memohon dan derdo'a kepada Nya

Demikian besarnya kontribusi kekuatan dan keberanian bagi kita!, maka sudah sepantasnya kita manfaatkan Kekuatan dan keberanian semaksimal mungkin dengan :

Berani menentukan cita-cita yang tinggi!

Kesuksesan adalah milik kita semua yang berani bertinak untuk menggapainya. Kesempatan sebenarnya juga datang pada semua orang, tapi masalahnya kebanyakan dari kita kurang tahu apa itu kesempatan, bahkan seringnya kita tidak melihat itu sebagai kesempatan.

Berani bangkit lagi dari kegagalan!

pernahkah kita belajar bahwa gagal bukan berarti hancur dan juga mati. Harusnya dengan adanya kegagalan kita dapat belajar lagi dan menyadari bahwa kita belum siap akan apa yang kita targetkan.

Berani belajar dari kelemahan dan kesalahan!

Kelemahan dan kesalahan harusnya membuat kita terus belajar dan meningkatkan diri kita. Dengan adanya faktor itu kita harus meningkatkan diri menjadi lebih baik.

Berani membayar harga untuk keberhasilan!

Untuk semua yang ada di dunia ini pasti ada harga yang harus di bayar. ingin pintar ya harus belajar meskipun kita harus membayar....


kekuatan dan keberanian adalah kunci sukses "
"Mari berani bermimpi, berani mencoba, berani sukses, agar masadepan yang cemerlang dan kebahagiaan dapat kita rasakan serta kita juga dapat memberi kebahagiaan kepada orang-orang yang ada di sekitar kita."

0 Response to "kekuatan dan keberanian adalah kunci sukses"