Mengenal sejarah Honda Jazz


Mengenal sejarah Honda Jazz






Sejarah Honda

Sebelum kita mengenal sejarah Honda Jazz , Alangkah baiknya jika kita mengenal terlebih dahulu sejarah singkat perkembangan Perusahan Honda,

Honda Motor Company,
Ltd. Honda Technology Research Institute Company, Limited adalah produsen mobil, truk, sepeda motor dan skuter asal Jepang. Mereka juga membuat kendaraan segala medan (ATV), generator listrik, mesin kelautan, dan peralatan taman.

Perusahan ini di dirikan pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Honda merupakan produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak 1959, dan juga produsen mesin pembakaran dalam terbesar dengan produksi lebih dari 14 juta unit tiap tahun. Honda juga mrupakan pabrikan mobil terbesar keenam di dunia. Pada 2004, perusahaan ini mulai memproduksi motor diesel, yang sangat tenang dan tidak membutuhkan penyaring untuk dapat melewati standar polusi.




Sejarah Honda Jazz

Mengenal sejarah Honda Jazz - Honda Jazz pertama kali Masuk di Indonesia pada tahun 2004.  Perkembangan Honda Jazz di Indonesia yang berkapasitas 1.500 cc berteknologi iDSI ini secara konsisten terus meningkat. Animo masyarakat yang tinggi, menempatkan Honda Jazz sebagai hatchback dengan penjualan tertinggi hingga akhir tahun 2012, dengan total penjualan mencapai 193.894 unit di seluruh Indonesia.

Honda Jazz / Honda Fit, merupakan mobil compact dari Honda yang memenangkan berbagai penghargaan sebagai best small car, best subcompact, best urban commuters, dll. Bersaing dengan mobil-mobil pablikan lain di Indonesia.





Referensi :www.id.Wikipedia.org, id.carmall.com.

0 Response to "Mengenal sejarah Honda Jazz"